baby crying

baby crying mewek mewek mewek mewek dan mewek,,,cuma duduk di bawah shower sambil nyanyiin lagunya Jiyoung yg paling gw suka Butterfly sehingga suasana di kamarmandi yg tadinya dingin pelan pelan berubah menjadi anget hmmm……!!!!!!
dari semalem emg sengaja ngehindar dari keramaian yaang muncul di TL,karna darisitulah gw harus menelan mentah mentah kekecewaan dan kesedihan……:'(!!!!!!!
ini adalah kekecewaan kedua kalinya setelah beberapa waktu yang lalu gw juga gagal nonton konser Bigbang dikarenakan waktu dan tempat yang menjadi pemicu utama,
kebayang g sik yg biasanya cuma bisa nonton perf lewat saluran saluran yg ada di computer gw…!!! dan bayangin sekarang bisa berdiri telanjang di hadapan Gdragon oh my goshhhhhh !!!!!! apa yang kalian rasain ketika berdiri tepat di depan stage merek nangis,terharu,sedih,seneng apa DIAM !!!!!!!maklum seumur umur gw belon penah liat mereka live haaa haa!!!!
konser GD kali ini bener bener EXTRA ORDINARY knp gw bilang gtu karena konser y diadain selama 2 HARI Boo dan terEXTRAnya lagi disitu T.O.P ikut tampil Boo !!!!!!! Ohh bener bener mati suri selama 2hari guweh……oh tuhanku ini adalah kekecewaan dan kesedihan yg ku alamiyang teramat pedih dan pait sepanjang sejarah idup gw 😥
sangat berat rasanya jika tahun depan bigbang harus datang lagi ke indonesia

Leave a Reply

